Chloe Kalena

Acne Photo Facial

Photo Acne Facial Biasanya facial wajah biasa melibatkan tahap cleansing, toning, moisturising dan firming. Berbeda dengan Photo Acne Facial yang menggunakan beberapa spektrum cahaya untuk merangsang regenerasi kolagen dan memperbaiki kondisi kulit.

Panjang gelombang cahaya dapat bervariasi, tetapi paling sering, cahaya yang digunakan adalah dalam spektrum tampak dari 400-1200 nm. Cahaya dalam panjang gelombang ini memiliki sifat penyembuhan pada kulit. Sinar yang digunakan juga alami sehingga tidak membawa risiko kanker kulit.

Photo Acne Facial tak hanya sekadar membantu mengeluarkan jerawat dan komedo tetapi juga merawat area epidermis dari kulit. Tak hanya itu, Photo Acne Facial juga ampuh dalam mengurangi flek hitam akibat paparan berlebihan cahaya matahari, mengencangkan wajah, mengecilkan pori-pori, hingga merangsang regenerasi kolagen sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan di wajah.

Manfaat awal yang bisa kamu rasakan kalau kamu melakukan Photo Acne Facial adalah kulit jadi lebih glowing, tampak lembut dan yang terpenting tekstur dan warna kulit menjadi lebih seragam. Kebanyakan orang memiliki kulit sedikit lebih gelap di dagu dan dahi mereka dan kulit lebih ringan di pipi mereka. Nah, variasi warna kulit ini akan berkurang kalau kamu melakukan perawatan Photo Acne Facial secara reguler selama periode waktu supaya hasilnya maksimal.

Untuk treatment Photo Acne Facial hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam setiap sesi. Frekuensi sesi dapat dijadwalkan setiap tiga sampai enam minggu sekali.  

Yang membedakan Photo Acne Facial ini dengan facial secara konvensional adalah tidak adanya rasa sakit yang ditimbulkan. Proses yang dijalani selama perawatan pun selain meliputi proses penyinaran juga digunakan gel pada bagian wajah dan leher supaya terasa dingin dan penyinaran tidak terlalu panas. Mata pasien juga akan ditutup untuk menghindari paparan langsung penyinaran. Sesi ini membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk wajah.